11.4 C
London
Saturday, March 25, 2023

Wujud Sinergitas TNI Polri, Kapolres Tanah Laut Beserta Istri Ikuti Giat Olahraga Bersama TNI Polri

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

Kapolres Tanah Laut, Polda Kalsel AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh mengikuti kegiatan olah raga bersama TNI, Polri dan Forkopimda Tanah laut dengan Tema “Simpun Amanah, Tanah laut Berkah”, bertempat di Makodim 1009/Tanah Laut, Jum’at (3/2) pagi.

 

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1009/Tala Letkol Inf. Indar Irawan, S.E, M.Han beserta seluruh Personil Kodim 1009/Tla dan ibu – ibu persit, Perwakilan Pemkab Tanah Laut, Personil Kompi Senapan C Pelaihari dan seluruh personil Polres Tanah Laut dan pengurus Bhayangkari Cabang Tanah Laut.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K.,, mengapresisasi kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk menjaga soliditas antar instansi agar semakin akrab.

“Kami apresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh Dandim ini, dalam rangka menjaga silaturahmi dan kekompakan TNI – Polri dan Pemda,” tuturnya.

“Momen ini, sebagai salah satu cara kita untuk memperkuat sinergisitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Tanah Laut, dalam menjaga keamanan agar tetap kondusif dan membangun Tanah Laut yang kita cintai bersama” Tambahnya.

Olahraga Sinergitas gabungan TNI – Polri dan Pemda Tanah Laut ini dengan diawali melakukan Senam SKJ 88, kemudian jalan sehat bersama dan dilanjutkan dengan Olahraga umum bersama seperti sepak bola, tenis meja, dan bola volly.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img