10 C
London
Saturday, June 15, 2024

Polres Tanah Laut Laksanakan Jumat Curhat Di Desa Kunyit

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel kembali mengadakan inovasi kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” sebagai moment warga sampaikan keluhan ke Polri yang bertempat di warung kopi Pak Joko Desa Kunyit RT. 02, Kecamatan Bajuin, Kabupaten Tanah Laut, Jum’at (3/2).

Hadir pada giat tersebut Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. yang diwakili Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.P.d, M.M. , beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Tanah Laut dan Kepala Desa, Kepala Dusun serta warga Desa Kunyit.

Kapolres Tanah Laut Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. yang diwakili Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.P.d, M.M mengatakan melalui inovasi ini berkesempatan bagi warga sebagai moment warga untuk menyampaikan informasi-informasi kepada Polri.

“Khususnya kepada Polres Tanah Laut , agar nantinya bisa dijadikan acuan guna meningkatkan Pelayanan Kepolisian,khususnya pelayanan Personil Polres Tanah Laut” Ucap Kabag Ops.

Pada Moment ini Kepala Desa Kunyit H. Rahmadi menyampaikan keluhan -keluhannya yaitu masih terjadinya aksi kebut – kebutan dijalan desa kunyit , masih minimnya pengetahuan warga pada mekanisme pengurusan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan cara mendaftar sebagai anggota Polri.

Sementara itu Kepala dusun Anwar khudori mengucapkan terimakasih kepada kapolres beserta jajaran yang sudah bersedia berkunjung ke Desa Kami untuk mendengarkan keluh kesah kami dan sekaligus dapat menambah wawasan kami dengan arahan dan sosialisasi yg bapak lakukan.

“Semoga dapat menambah wawasan kami semua warga Desa Kunyit” Ujarnya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img