2.7 C
London
Sunday, February 5, 2023

Mengawali Tugasnya Memimpin Polres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra Sowan ke Ponpes Al Amin

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

Mengawali Tugasnya Memimpin Polres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra Sowan ke Ponpes Al Amin

KEDIRI KOTA, Liputan Terkini – Mengawali tugasnya sebagai Kapolres Kediri Kota, Polda Jawa Timur, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M. Si bersilaturahmi kepada Tokoh Agama yakni pengasuh Ponpes Al Amin, Kota Kediri, KH. Anwar Iskandar.

Tak sendirian, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., didampingi PJU Polres Kediri Kota di sambut hangat KH. Anwar Iskandar, pengasuh pondok pesantren Al Amin Kota Kediri, Jl. Ngasinan No.18, RT.01/RW.05, Plosokerep, Rejomulyo, Kecamatan Kota Kediri, Senin (23/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan rasa terima kasih kepada KH. Anwar Iskandar pengasuh Pondok Pesantren Al Amin atas sambutan baiknya menerima kegiatan silaturahmi tersebut.

“Terimakasih atas sambutan hangat KH. Anwar Iskandar saat kunjungan kami ke Ponpes Al Amin ini. Semoga awal pertemuan ini meningkatkan silahturahmi dan sinergitas antara petugas kepolisian dengan ulama/ tokoh agama.,” ujar Kapolres

Kapolres juga menambahkan, kunjungan ini dilaksanakan selain untuk menjalin silahturahmi juga untuk memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru di Polres Kediri Kota.

“Karena tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari para ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.” Ucapnya.

Harapan kami, dengan silaturahmi kali ini dapat meningkatkan sinergitas antara kepolisian khususnya Polres Kediri Kota dengan para Ulama’ dan tokoh agama serta tokoh masyarakat sehingga terciptanya Keamanan dan ketertiban Mota Kediri, pungkas Kapolres.**
(Red)

 

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img