3.1 C
London
Tuesday, January 31, 2023

Jumat Curhat Polres Tanah Laut Viral Di Kalangan Masyarakat

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel kembali menggelar kegiatan yang dikemas dalam ‘Jumat Curhat’ sebagai upaya Polres Tanah Laut untuk meningkatkan kemitraan yang sudah terjalin sekaligus mengetahui perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kali ini Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K yang diwakili Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Abdul Fatah, S.P.d, M.M bersama para pejabat utama menyambangi Para Pengemudi Ojek Pangkalan yang berada di simpang empat Pasar Pintu Air Kecamatan Pelaihari, Jum’at (6/1) pagi.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Abdul Fatah, S.P.d, M.M mengatakan, sebenarnya kegiatan ini telah rutin dilakukan oleh Polres dan masing-masing Polsek.

“Kita ngobrol seputar kamtibmas, sehingga nanti bisa ditemukan solusi yang tepat. Saran, informasi maupun koreksi dari masyarakat akan kami tampung semua, semoga masalah di lapangan bisa terselesaikan,” harapnya.

Ia menerangkan, Jumat curhat yang dilaksanakan ini merupakan bagian program quick wins yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

“Kegiatan Jumat curhat ini juga akan terus dilaksanakan setiap hari Jumat dengan sasaran yang berbeda, sehingga warga bisa memberikan masukan kepada Polri tentang situasi yang terjadi, mewujudkan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif,” tutupnya.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img