12.8 C
London
Friday, March 29, 2024

Momen Menggembirakan, 189 Anggota Polrestabes Surabaya Naik Pangkat

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

Momen Menggembirakan, 189 Anggota Polrestabes Surabaya Naik Pangkat

SURABAYA, Liputan Terkini – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan pimpin upacara korp raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023 di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (31/12/2022).

Sungguh merupakan kado terindah di momen Tahun Baru 2023 ini, 189 Anggota Polrestabes Surabaya Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi.

Di depan 189 anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Kapolrestabes Surabaya berpesan, untuk lebih berprestasi menuju Polri yang Presisi.

Anggota Polrestabes Surabaya yang naik pangkat, terdiri dari 13 Perwira Menengah (Pamen), 45 Perwira Pertama (Pama) dan 131 Bintara Polri.

Tak lupa Cak Yusep, sapaan akrab Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Polri yang naik pangkat. “Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah apresiasi dari pimpinan atas kinerja yang telah dilaksanakan dengan baik, menunjukkan dedikasi, loyalitas dan etos kerja yang tinggi serta pengabdian yang tulus terhadap organisasi”, terangnya.

Kenaikan pangkat, hakikatnya bukan hal yang pasti diterima oleh anggota polri, melainkan sebuah apresiasi yang diberikan oleh organisasi kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik, sebagaimana di sampaikan Cak Yusep saat memimpin upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat di Lapangan Utama Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (31/12/2022).

Beliau juga menyampaikan, dengan adanya kenaikan pangkat hendaknya dapat membawa perubahan motivasi, pola pikir dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kinerja menuju Polri yang Presisi.

“Kepada seluruh Bhayangkari untuk senantiasa menemani suaminya baik dalam suka maupun duka, serta memberikan dukungan dalam setiap tugas yang diberikan agar dapat terlaksana dengan baik”, pungkasnya.**
(Red)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img