10.3 C
London
Wednesday, February 1, 2023

Kapolres Tanah Laut Resmikan Dan Serahkan Lansung Ke Penerima Bantuan Bedah Rumah

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

Kapolres Tanah Laut, Polda Kalsel AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. melaksanakan peresmian sekaligus penyerahan kepada penerima bantuan bedah rumah dari Polres Tanah Laut, bertempat di rumah H. Ibrahim yang beralamat di Jalan Rosela Desa Ambungan Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Selasa (6/12) pagi.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K. dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hari ini Polres Tanah Laut melaksanakan penyerahan rumah dari progam bedah rumah kepada bapak H. Ibrahim, yang mana ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tanah Laut dengan bekerjasama menggandeng Perusahaan – Perusahaan yang ada di Kabupaten Tanah laut melalui Dana CSR.

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban serta memberikan tempat layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu dalam hal ini kepada Bapak Ibrahim dan keluarga, dan semoga ini semua bisa bermanfaat,” katanya.

Kami jua mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pelaihari dan Jajaran serta masyarakat sekitar yang sudah membantu dalam pelaksanaan bedah rumah ini, sehingga dalam waktu kurang lebih dua minggu sudah selesai semuanya.

”Semoga bantuan kami ini bermanfaat, Tolong dijaga dan dirawat baik-baik rumah yang diberikan ini” Tutup Kapolres.

Sementara itu Bapak H. Ibrahim yang didampingi Istri dan anak serta cucu mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran yang telah peduli kepada kami dan keluarga.

“Semoga menjadi ladang ibadah bagi bapak – bapak semua” Ucapnya.

Setelah Penyerahan foto kenang-kenangan dari Kapolres Tala serta bantuan Tali asih dan Pemotongan Pita, acara dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada warga disekitar Desa Ambungan.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Abdul Fatah, S.Pd, M.M, Kasat Binmas Polres Tanah Laut Kompol Darso, Kapolsek Pelaihari Ipda May Felly, S.H. M.H, Camat Pelaihari Ibu Rika Amalia, S.STP, M.Si, Danramil 1009-02 Pelaihari Kapten Jodi Mudasir, Kepala Desa serta Perangkat Desa Ambungan serta Warga Desa Ambungan.

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img