6.5 C
London
Wednesday, November 30, 2022

Kapolda Jatim Bersama Pejabat Utama Dan Forkopimda Kunker Ke Satpas Colombo

- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_imgspot_img

Kapolda Jatim Bersama Pejabat Utama Dan Forkopimda Kunker Ke Satpas Colombo

Kasat Lantas Mendampingi Kapolrestabes Surabaya Mengikuti Kunker Kapolda Jatim Tinjau Satpas Colombo

SURABAYA, Liputan Terkini – Kapolrestabes Surabaya KBP Akhmad Yusep Gunawan bersama Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Kompol
Arif Fazlurrahman , S.H., S.I.K., M. Si mengikuti giat kunjungan kerja Kapolda Jatim, Irjen Toni Hermanto ke Satpas Colombo Polrestabes Surabaya. Rabu (23/11/2022).

Kunjungan kerja Kapolda Jatim, Irjen Toni Hermanto ke Sat Pas Colombo dalam agenda peninjauan dan pengecekan ruangan serta lapangan uji SIM yang di lanjutkan penanaman pohon bersama Forkopimda Kota Surabaya.

“Kami tinjau langsung bagaimana penerapan pelayanan Polri bagi masyarakat di Polrestabes Surabaya. Sangat bagus, dalam berikan layanan masyarakat harus dimudahkan dan tidak berbelit,” kata Irjen Toni.

Diharapkan Kapolrestabes Surabaya dan jajarannya dapat terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan kondusifitas kamtibmas di wilayah Surabaya tetap terjaga, tambahnya.

Sementara Kapolrestabes Surabaya Kombes Ahmad Yusef Gunawan usai menerima kunjungan kerja Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto, menyatakan siap menjalankan segala program dari Kapolri dan Kapolda Jatim, khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan peningkatan pelayanan publik.

Ditambahkan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Kompol Arif Fazlurrahman yang menjelaskan terkait motor listrik. Menurutnya, motor listrik itu dari hibah pengusaha yang merupakan implementasi kebijakan pemerintah yang tertuang dalam Inpres Nomor 7 Tahun 2022, tentang kendaraan listrik.

Yakni agar instansi pemerintah menggunakan kendaraan listrik untuk mengurangi emisi.

“Kami mewakili bapak Kapolrestabes Surabaya mengucap syukur dan terima kasih serta apresiasi sebesar-besarnya kepada para pihak yang sudah berinisiatif, membantu dan men-support Kepolisian,” pungkas Arif.**
(Red)

- Advertisement -spot_imgspot_img
Latest news
- Advertisement -spot_img
Related news
- Advertisement -spot_img